Jasa Rakit & Jual PC Malang
Hubungi Kami: 0812 3247 8787

Sejarah Perangkat Keras

Komputer sudah menjadi rutinitas kebutuhaan sehari-hari ,seseorang untuk memudahkan suatu pekerjaan. Motherboard merupakan tempat utama meletakkan periperal komputer seperti prosesor, RAM, keyboard, mouse, kartu grafis, kartu suara dan kartu jaringan. Alat yang diberi nama mouse ini berfungsi untuk menggerakan kursor pada layar monitor. Peralatan input komputerbay 4gb 2x 2gb ddr2 pc2 4200 533mhz 240 pin dimm 4 gb kit tidak langsung, input yang melalui media tertentu sebelum suatu input diproses oleh alat pemroses.

ROM pada komputer disediakan oleh vendor komputer dan berisi program atau information. Tetapi situasi tersebut secara dramatis telah berubah, karena semakin dikembangkannya simpanan luar dengan density (kepadatan) yang lebih tinggi, sehingga ukurannya lebih kecil dengan kapasitas yang lebih besar.

Monitor fungsinya menampilkan dua knowledge atau informasi dalam bentuk teks atau grafik. Port ini mirip dengan port paralel IDE, tetapi hanya terdiri dari 34 pin yang berguna sebagai tempat meletakkan atau menancapkan kabel FDD yang terhubung dengan floppy disk. MediaPenyimpanan, media ini berfungsi untuk menyimpan data secara permanen yang nantinya bisa dibaca kembali, bisa berupa harddisk, flashdisk, CD, DVD dan yang sudah mulai ditinggalkan adalah disket.

Software Aplikasi merupakan software yang digunakan untuk melakukan pemrosesan, pekerjaan akhir bagi pengguna akhir (finish user) suatu hardware. Tidak heran jika produk-produk speaker aktif untuk komputer memiliki kualitas suara yang bagus. Artinya data tersebut dikirim dari Exhausting Disk setelah ada permintaan dari Processor.

Seringkali terjadi masalh motherboard yang disebabkan oleh komponen hardware yang dipasang pada motherboard atau kerusakan pada chipset yang digunakan pada motherboard atau peralatan I/-nya. Network Interface Card adalah sebuah perangkat keras yang mempunyai fungsi untuk menghubungkan suatu komputer ke dalam jaringan internet.